Anda di sini
Home > Baru Tahu > Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2017

Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2017

bandara

Bandara adalah salah satu yang menjadi “wajah” utama dari sebuah negara. Subuah bandara yang menarik akan memberikan kesan yang sangat baik bagi para wisatawan yang berkunjung ke sebuah negara. Hal ini banyak negara yang berusaha meningkatkan kualitas baik dari segi fasilitas maupun layanan. Berikut ini adalah 5 bandara terbaik dari seluruh dunia tahun 2017 sesuai dengan ketersediaan teknologi dan fasilitas yang dimiliki :

Baca Juga : Danau Tiga Warna Gunung Kelimutu

1. Singapura Changi (SIN)

Bandara Changi menduduki posisi teratas sebagai bandara terbaik di Dunia . Bandara ini praktis merupakan tujuan tersendiri, dengan air terjun dalam ruangan, taman kupu-kupu, dan dek udara terbuka dan restoran. Penumpang dengan setidaknya enam jam untuk cadangan dapat mengambil tur kota gratis, bersantai di kolam renang, atau menonton film-binge di bioskop 24-jam gratis. Pembaca wisata menyukai fitur berteknologi tinggi seperti gerbang boarding sendiri dan Wi-Fi yang cepat dan gratis, dan para pelancong keluarga menghargai area bermain yang luas.

2. Seoul-Incheon (ICN)

Bandara internasional utama Seoul dibuka 16 tahun yang lalu di tanah reklamasi di kota pelabuhan Incheon, dan telah berkembang sejak: Terminal penumpang kedua akan dibuka pada 2018 ,dengan tujuan menggandakan kapasitas menjadi 100 juta penumpang setiap tahun. Dikenal karena ruang VIPnya yang luas yang melayani dua maskapai utama di negara itu, Korea dan Asiana (keduanya masuk dalam daftar maskapai internasional teratas tahun ini), Seoul-Incheon juga mendapatkan poin untuk fasilitasnya. Keajaiban: Ada arena skating dalam ruangan, spa, dan “Jalan Budaya” dengan masakan lokal dan pertunjukan tari. Meskipun berjarak 30 mil dari ibu kota, jalur kereta berkecepatan tinggi membuat perjalanan dari terminal ke pusat kota dalam 43 menit.

3. Dubai International (DXB)

Bandara ketiga tersibuk di dunia secara keseluruhan, Dubai sekarang mengklaim sebagai lapangan terbang No. 1 untuk pelancong internasional, audiensi yang dilayaninya — Anda dapat menebaknya — salah satu pusat perbelanjaan bebas bea terbesar di dunia. Sebagai pangkalan untuk maskapai penerbangan Emirates, favorit Pilihan Pembaca, Dubai juga dilayani oleh 140 maskapai penerbangan serta flydubai murah, yang menangani 12 persen lalu lintas. Concourse dan landasan pacu baru yang sedang dikerjakan pada akhirnya akan meningkatkan kapasitas hingga 200 juta penumpang per tahun, dengan ruang yang cukup untuk menampung 100 Airbus A380, pesawat jet terbesar dunia, pada satu waktu.

4. Hong Kong International (HKG)

Rumah bagi top-rated Cathay Pacific, Hong Kong International menawarkan koneksi cepat ke kota dari aerie pulau, melalui Airport Express yang membuat para pelancong dari terminal ke pusat kota dalam 24 menit. Ini juga salah satu hub penghubung teratas di kawasan ini, dengan layanan ke 50 tujuan di China daratan saja. Penumpang persinggahan menghargai berbagai macam lounge kelas premium, fasilitas seperti ruang tidur siang dan teater IMAX, dan Regal Airport Hotel yang terhubung ke terminal utama, yang secara konsisten menempati peringkat salah satu hotel bandara terbaik di dunia oleh Skytrax.

baca Juga : 5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan Saat Bertemu Dengan Teman Lama

5. Bandara Internasional Hamad (DOH)

Tidak terlalu banyak bandara di dunia di mana Anda dapat memainkan permainan squash antar penerbangan, tetapi sekali lagi, ini adalah Bandar Udara Internasional Hamad di Doha, pusat penghubung utama untuk maskapai penerbangan Qatar yang bernomor dan sedang booming. Kadang-kadang, hub ini dapat tampak lebih seperti hotel resor daripada pusat transportasi yang ramai, dengan fasilitas seperti “Pusat Kebugaran dan Kebugaran Vitality”, dengan lapangan squash dan kolam renang dalam ruangan, dan aula pameran seni memanfaatkan keahlian dari pemula di Doha yaitu distrik museum.

Leave a Reply

Top